Selasa, 04 Januari 2011

Benarkah Edy Murphy meninggal dunia!!

Saatnyasantai.blogspot.com Akhir-akhir ini dunia hiburan Hollywoon sedang diliputi awan suram. Pasalnya aktor kawakan Eddie Murphy belum lama ini telah dikabarkan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan saat bermain ski di Swiss saat berlibur. Kabar burung ini bahkan sudah mulai gencar diperbincangkan melalui jejaring social seperti facebook, twitter, dan lain-lain.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEifJZVynkl7HgUABVRKGo2ZohDE4JWHuqEZoxBgLTgaZGUZmRBtYAJjZmmbtw7rT_z7zfgbJqoYPXopkEebG3HdHdClcqRAIM-JOsTk3L17ebYKLCZECJK9d9NFSYNKuqSjqFC0iA-w6a0/s320/Eddie-Murphy.jpeg

Namun, berita ini ternyata hanyalah isapan jempol belaka. Kabar burung ini telah dibantah oleh juru bicara aktor komedi. "Berita itu salah. Saya baru saja berbicara dengannya. Kondisinya saat ini sehat-sehat dan baik-baik saja," ujar juru bicara Eddie Murphy saat dikonfirmasi EW.com.

Sebelumnya, pesohor dunia seperti Aretha Franklin, Aaron Carter, Charlie Sheen, dan Adam Sandler juga dikabarkan meninggal dalam waktu yang hampir bersamaan.

Hal yang sama juga terjadi pada Sandler. Sandler dikabarkan juga meninggal dalam kecelakaan yang sama dengan Murphy, saat bermain ski di Switzerland. Namun semua berita itu hanyalah kabar burung.

sumber: id.news.yahoo.com
Saatnyasantai.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar